1. Belum pakai atau baru mau pakai Tiktok, dan ga ngerti caranya - Tiktok ibarat alien.
2. Cuma bisa posting konten foto, dan ga bisa bikin konten video.
3. Ingin sharing minat/skill supaya bisa bermanfaat bagi orang lain atau bahkan jadi cuan.
4. Ingin bangun personal branding, agar kredibilitas meningkat.
5. Ingin usahanya dikenal banyak orang.
6. Sudah merasa terlalu tua untuk menggunakan Tiktok.
7. Merasa gaptek banget.
8. Ingin mendapat 1000 follower di Tiktok.
1. Memahami potensi diri dan mengemasnya dalam bentuk content sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain.
2. Memahami cara menyiapkan dan membuat konten yang berkualitas.
3. Memahami algoritma TikTok, jadi lebih paham konten apa yang disukai TikTok
4. Menembus barrier gaptek, jadi lebih pede membuat konten.
5. Memahami cara memulai membangun personal branding.
6. Menemukan peluang baru melalui Tiktok.
7. Meraih 1000 follower pertama di Tiktok.
- Bapak-bapak yang punya hobi
- Ibu-ibu yang punya hobi
- Pemilik usaha kecil (UMKM)
- Karyawan level Staf, Manajerial hingga Direksi yang mau mengembangkan personal branding-nya
- Gen X, Gen Y, bahkan Gen Z, yang merasa gaptek di TikTok
Durasi: 5x pertemuan, 1x per minggu (sekitar 1 bulan)
1. Private 1 on 1 online meeting via Zoom / Google Meet, peserta bisa fokus belajar tanpa ada distraksi dari peserta lain.
2. 5x Pertemuan Online, dengan durasi sekitar 1,5-2 jam per pertemuan
3. Mentoring sesuai minat & skill masing-masing peserta, karena kursus sifatnya PRIVAT, BUKAN kelas yang isinya banyak peserta.
4. Modul berkualitas & aplikatif, mudah untuk dipraktekkan.
5. Bonus jasa konsultasi dan review konten GRATIS.
6. Keanggotaan Grup Diskusi VIP (tanpa batas waktu) sesama member kelas privat untuk saling sharing & bertukar pikiran.
Klik tombol "Enroll Now" untuk Daftar:
Klik tombol "Enroll Now" di atas untuk Daftar Sekarang!
DISCLAIMER
Kelas ini bukan ditujukan untuk mendapat cuan secara instan atau untuk meningkatkan penjualan dalam waktu singkat.
Pencapaian bisa berbeda untuk masing-masing individu.
Penyerapan ilmu masing-masing peserta bisa saja berbeda satu dengan yang lainnya.